Wednesday, November 1, 2017

Spesifikasi Toyota Voxy 2017





Spesifikasi Mobil Toyota Voxy



“Mobil Keluarga Multiguna dengan Dimensi yang Ideal dan Pas”

DIMENSI





Dengan dimensi ukuran panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.835 mm serta sumbu roda 2.850 mm. Tentu saja, dengan melihat ukuran dimensinya tersebut, MPV terbaru buatan Toyota yang memiliki nama Toyota Voxy ini lebih besar dari Nav 1. Toyota Voxy. Menyasar sebagai MPV multifungsi, MPV mewah garapan pabrik asal Jepang ini pun juga memiliki jarak ketinggian terendah dari tanah (ground clearance) yang cukup pas, yaitu setinggi 165 mm sehingga mobil ini pun akan lebih mudah dikendarai di berbagai medan jalan dengan aman dan nyaman. 

KENYAMANAN
 
  
Selain itu, untuk memberikan kenyamanan ekstra maka Toyota Voxy ini pun  dibekali fitur suspensi tangguh pada sektor kaki-kakinya, baik bagian depan maupun belakang. Untuk bagian depan mengandalkan suspensi MacPherson Strut with Coil Spring Stabilizer. Sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan tipe Torsion Beam with Coil Spring Stabilzier. Tentu saja, berkat bekalan kedua suspensi tersebut maka penumpang pun akan merasa nyaman mengingat dua suspensi yang dibawa Toyota Voxy ini sanggup menjaga keseimbangan serta meredam setiap getaran saat melewati jalanan bergeronjal. Untuk melengkapi sektor kaki-kakinya maka Toyota pun akan mengusung velg Alloy berdiameter 16 inci dengan ban yang berukuran 205/60 R16 pada Toyota Voxy ini. Hal ini juga menunjang penampilan gagah MPV medium Toyota ini.

Untuk memanjakan penumpang dan pengemudi berikut Fitur yang dapat kita temui di Interior :




KESELAMATAN

 
Tidak kalah penting, untuk menunjang keselamatan dalam berkendara maka MPV premium buatan Toyota ini akan dilengkapi rem cakram berupa Ventilated Disc di bagian depan dan Solid Disc pada bagian belakang dengan ukuran 15 inci. Meningkatkan keamanan pada Toyota Voxy juga akan dibekali teknologi ABS yang siap mencegah terjadinya ban terselip sehingga pengereman pun akan jauh lebih sempurna. EBD (Electronic Breakforce Distribution) yang akan mendistribusikan daya pengereman lebih proporsional ke 4 rodanya untuk meningkatkan efektifitas daya pengereman. Hal ini di tunjang lagi dengan VSC (Vehicle Stability Control) yang menjaga mobil tetap stabil saat terjadi gejala understeer maupun oversteer. 
Untuk meningkatkan keamanan saat start di jalan menanjak Toyota Voxy dilengkapi dengan Hill Start Assist. Ditambah lagi fitur keamanan yang menghindarkan terjadinya benturan yang tidak diinginkan yaitu Emergency Brake Signal, dan Dynamic Rear PArking Camera.
Untuk mengurangi resiko cedera jika terjadi benturan, Toyota Voxy di sisi interior dilengkapi dengan 7 Airbags yang mencegah terjadinya cedera fatal bagi seluruh penumpang. 

MESIN

 

“Dapur Pacu Gahar Andalkan Mesin Tangguh Berkapasitas 2 Liter”



Menilik pada sektor ruang pacu yang diusung spesifikasi Toyota Voxy. Mengacu pada segmentasinya sebagai mobil premium kelas menengah, tentu saja tak cukup hanya sekedar menonjolkan kemewahannya melainkan juga performa yang diberikan. Berbekal mesin DOHC berkapasitas 2 liter (1987 cc) 4 silinder dengan 16 katup. Dengan transmisi CVT-i. Kombinasi mesin dan sistem transmisi Toyota Voxy tersebut pun diklaim bakal sanggup membrikan semburan power maksimal hingga 152 Ps pada putaran ke 6100 rpm dan torsi maksimum hingga 19.7 Kgm per putaran ke 3.800 rpm. Dengan demikian maka dipastikan mobil ini sanggup memberikan hasil kinerja yang optimal dan maksimal. Dengan teknologi sistem injeksi Electronic Fuel Injection dan kapasitas tangki bahan bakar 55 lite, membuat Toyota Voxy memiliki konsumsi bahan bakar yang proporsional dan memberikan kehandalan saat diajak jalan-jalan keluar kota.


Demikian review jalanlelaki terhadap Toyota Voxy
  

artikel ini :
Kelebihan toyota Voxy
fitur Toyota Voxy

No comments:

Post a Comment