Friday, November 24, 2017

REVIEW TOY0TA ALL NEW RUSH 2018 HARGA DAN FITUR

Toyota All New Rush model 2018 sudah resmi di luncurkan tanggal 23 November 2017. Buat konsumen yang melakukan pemesanan unit Toyota All New Rush bulan ini, pihak dealer Toyota memberikan janji delivery di Januari-Februari 2018 mendatang. Untuk Harga pihak dealer hanya memberikan estimasi harga selisih 3jutaan dari model lama, dan harga tidak mengikat mengikuti waktu serah terima di tahun 2018 mendatang.  Dengan kisaran harga yang tidak terlalu jauh dengan generasi sebelumnya, konsumen selain mendapatkan model yang 100 persen baru, juga akan mendapatkan fitur-fitur baru yang menunjang kenyamanan dan kestabilan kendaraan.


DIMENSI

Secara dimensi Toyota All New Rush memiliki panjang 4.435mm, atau 23cm lebih panjang dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dikarenakan Toyota All New Rush model 2018 ini telah melepas konde ban serepnya dan memaksimalkan ruang kabin dan bagasi yang lebih luas. Dan untuk lebar Toyota All New Rush memiliki lebar yang masih sama dengan model lama, hal ini di peruntukan menjaga manufer Toyota All New Rush tetap lincah dengan lebar 1.695mm. Untuk tinggi dari Toyota All New Rush 1.705mm atau sedikit lebih rendah di bandingkan dengan generasi sebelumnya. Urusan Ground Clearence atau jarak terendah body ke tanah pada Toyota All New Rush ini memliki jarak 22cm, yang memeberikan kepercayaan diri buat konsumen untuk melewati jalan offroad ringan maupun menerjang genangan air hingga 50cm.

DIMENSI
panjang mm 4435
lebar mm 1695
tinggi mm 1705
ground cLearence mm 220
wheelbase mm 2685

MESIN dan TRANSMISI

Urusan dapur pacu, Toyota All New Rush 2018 masih mengandalkan teknologi yang sama dengan mesin Toyota Avanza Veloz 1.500cc 4 silinder. Di tunjang dengan teknologi Dual VVTi mesin Toyota All New Rush memiliki tenaga maksimal 104Ps/6000rpm dan Torsi maksimal 13.9kgm/4200rpm. Mesin dengan kode 2NR ini di klaim Toyota masih mampu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap performa mesin yang handal, responsif dan hemat bahan bakar. Untuk memaksimalkan performa Toyota All New Rush, pabrikan Toyota masih menanamkan trnsmisi 5 percepatan untuk tipe manual dan 4 percepatan untuk tipe Automatic.

MESIN
Mesin 1500cc 4 cil, DOHC, Dual VVTi Efi
tenaga maks Ps/rpm 104/6000
torsi maks kgm 13.9/4200


SUSPENSI DAN RODA

Urusan kenyamanan pada Toyota All New Rush masih mempercayakan pada suspensi MacPerson Struth/ with coil spring plus stabilizer pada bagian depan. Suspensi belakang memiliki teknologi yang sama dari generasi sebelumnya yaitu 5Link coil spring, Lateral rod dan stabilizer. Menambah penampilan yang gagah dan macho, serta memberikan kemampuan menempuh jalur off road ringan, Toyota All New Rush di bekali roda 215/65 ukuran velg 16" untuk tipe G, dan roda ukuran 215/60 velg ukuran 17" pada tipe tertinggi yaitu TRD.

EKSTERIOR

Bukan hanya tampang macho, gagah dan eksklusif saja yang dapat terlihat dari sisi luar Toyota All New Rush. Berbeagai fitur baru juga di benamkan pada sektor eksterior dari Toyota All New Rush. Seperti LED headlamp multireflector yang selain memberikan pencahayaan yang baik juga menghemat daya listrik dan memberikan tampilan lebih mewah, Spion retractable sehingga untuk menutup daun kaca spion cukup menekan tombol saja. Toyota All New Rush juga menggunakan Shark fin Antena yang dipergunakan untuk menangkap sinyal radio dan juga memberikan kesan sporty pada tampilan eksterior. pada bagian belakang, kombinasi stop lamp juga menggunakan LED. Berikut fitur Eksterior yang terdapat pada All New Toyota Rush


  • Fitur Eksterior
  1. Lampu depan LED Multireflector
  2. Velg 17" tipe TRD dan Velg 16" tipe G
  3. LED Clearence lamp
  4. Retractable side mirror
  5. Turning Signal pada side mirror(spion)
  6. Antena sirip hiu
  7. Lampu belakang LED

INTERIOR

Melihat bagian Interior Toyota Rush model baru ini, semua tipe dikeluarkan dengan kapasitas penumpang 7 orang dewasa. Perbedaan pada tipe G dan tipe tertinggi dapat di lihat dari sistem Audio. Untuk tipe G dilengkapi dengan 6 speaker dan untuk tipe TRD sudah dilengkapi dengan 8 speaker. Head unit nya sendiri menggunakan layar Touchscreen 7" yang di tunjang dengan fitur Mirrorlink, USB, Bluetooth, iPhone/iPad Connect, Smartphone remote app, dan kemampuan jelajah web internet dengan jaringan wifi. Toyota All New Rush memiliki 13 tempat penyimpanan botol minum, dan memiliki 3 power outlet gunan menambah kenyamanan semua penumpang dalam melakukan perjalanan jauh.

Air Conditioner pada semua tipe sudah dilengkapi double blower dengan pengaturan digital with memory. Pada tipe TRD bahkan sudah dilengkapi dengan pengontrolan auto climate, sehingga anda dapat mengatur suhu kabin stabil pada temperatur yang anda inginkan.


  • Fitur Interior
  1. Audio 7" Bluetooth, AVX, iPhone/iPad Connect. Mirracast, Smartphone remote, WEB Browser
  2. 6 Speaker tipe G, 8 Speaker tipe TRD
  3. Steering switch control audio tipe TRD
  4. 13 Botle handle
  5. 3 Power Outlet
  6. AC Double Blower
  7. AC Digital dengan memory
  8. AC Auto Climate tipe TRD
  9. MID dengan TFT screen

SAFETY & ADVANCED FITUR

Untuk sektor keamanan Toyota All New Rush boleh di acungi jempol. Toyota memberikan perhatian ekstra pada sektor ini untuk mobil Toyota All New Rush. Seperti penempatana 6 Airbags pada semua type. Rem ABS+EBD dan Brake Assist juga menjadi fitur standar semua varian. Sebagai fasilitas baru untuk Toyota Rush dalam menunjang unsur safety antara lain adanya Hill Start Assist, Vehicle Stability Control juga sudah di sematkan pada All New Toyota Rush.
Toyota All New Rush juga sudah dilengkapi dengan iKey atau intelligent key terpadu dengan Smart entry dan smart start stop engine. Sehingga pengemudi tidak perlu mengeluarkan anak kunci dari dalam saku untuk membuka /mengunci pintu atau untuk menyalakan/mematikan mesin mobil.


  • Fitur safety :

  1.   6 airbags tipe TRD
  2.  ABS+EBD +BA
  3.  Hill Start Assisy
  4.  Vehicle Stability Control
  5.  Smart Entry
  6.  Smart Start Stop Engine
  7.  HMSL
  8.  Sensor Parkir
  9.  Kamera Parkir

1 comment:

  1. taruhan bola terpercaya indonesia
    Bonus Deposit Pertama 10% / Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete