Sunday, November 19, 2017

ALL NEW RUSH dan ALL NEW TERIOS 2018 RENCANA LOUNCHING DESEMBER 2017

Toyota All New Rush sudah siap diluncurkan setelah Daihatsu All New Terios. Rekan Daihatsu kami sudah mengkonfirmasi rencana peluncuran All New Terios akhir tahun 2017 ini. Pihak Dealer di beberpa daerah sudah mendapatkan training terhadap fitur unggulan dari model duet tersebut. Info yang kami terima All new Terios akan di bandrol dengan harga yang lebih kompetitif dan akan bersaing di rentang harga Mitsubishi Xpander. Sedangkan sumber dari Toyota yang kami terima harga All New Rush berkisar 272jutaan OTR Jakarta. Sekilas modelnya lebih mirip senior nya yaitu Toyota All New Fortuner, sehingga pihak marketing Toyota menyebut All New Rush sebagai Fortuner. Layaknya Mitsubishi Xpander yang di sebut sebagai baby Pajero. Sebenarnya ini All New Rush/All New Terios apa All New Avanza/All New Xenia ya sob. Kalau di infokan akan bersaing dengan Xpander? Pastinya kita tunggu ya sob.

Kedua pabrikan yang berada di bawah naungan Astra Internasional yaitu Toyota dan Daihatsu pun sudah mulai gencar melakukan promosi di media sosial seperti facebook dan tweeter. Toyota dengan hastag #freedomUnlimitted #AllNewRush sudah tayang di akun resmi Tweeter Toyota dengan gambar tampang depan All New Rush yang disamarkan. Begitu pula dengan Daihatsu Terios di akun facebook resminya sudah memnampilkan gambar All New Daihatsu Terios yang di gambarkan shiluet dari samping. 

Fitur Baru yang akan di suguhkan menurut sumber yang kami dapat, All New Rush dan All New Terios akan memanjakan pengemudi dan penumpang dengan Fitur-fitur andalan yang sangat kompetitif di kelasnya. Menurut sumber dari pihak Daihatsu All New Terios sendiri akan di lengkapi dengan fitur Around View Monitor atau kamera 360 derajat. Fitur yang selama ini bisa di dapat pada mobil premium dan sampai saat ini mobil termurah yang memakai fitur ini adalah Nissan Xtrail, adalah fitur yang memungkinkan pengemudi untuk melihat situasi sekeliling kendaraan dari monitor seolah melihatnya dari satelit. Pada Nissan Xtrail teknologi ini juga disebut dengan Bird View. Teknologi Canggih lainya adalah iKey atau Intellegent Key dan Fitur Hill Start Assist layaknya mobil SUV medium. Untuk update teknologi dan Fitur yang tertanam pada All New Rush dan All New Terios akan kami ulas pada artikel yang lain setelah mendapat informasi resmi peluncuran dari pihak Toyota dan Daihatsu.

Mesin yang ditanamkan pada All New Rush dan All New Terios menurut sumber tersebut akan menggunakan mesin Toyota Avanza Veloz 1.500cc Dual VVTi. Untuk urusan penggerak roda, Pihak Toyota dan Daihatsu sepertinya tetap akan mempertahankan penggerak roda belakang. Kedua model duet kembar identik ini juga akan tampil dengan groun clearence yang tinggi. Dengan Penggerak roda belakang dan ground clearence tinggi, menurut sumber yang kami terima akan memberikan kehandalan di segala medan meskipun harus masuk ke jalan pedesaan dan pegunungan. 

Jika benar Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios memiliki bentang harga 200juta hingga 300 juta, dan memiliki fitur-fitur layaknya mobil Medium Class, Rasanya sobat patut menunggu kehadiranya dan memboyong ke garasi rumah sobat.


artikel ini tentang
All New Rush 2018
All New Terios 2018

No comments:

Post a Comment