Tuesday, November 14, 2017

MODEL BARU DAIHATSU TERIOS DAN TOYOTA RUSH, BENARKAH?

Mobil Daihatsu Terios dan Toyota Rush akan ganti model? Mobil Daihatsu Terios dan Toyota Rush, duet kembar yang merupakan low SUV dengan harga berkisar 200jtan. Dengan tampilan yang gagah dan ban besar ciri khas sebuah SUV, membuat duet mobil besutan Daihatsu dan Toyota ini mendapatkan tempat tersendiri di masyarakat Indonesia yang menginginkan sebuah mobil berpenampilan gagah dan siap melibas segala medan. Daihatsu Terios dan Toyota Rush sendiri pertama kali dipasarkan di Indonesia  pada tahun 2006. Selama 11 tahunan duet Toyota Rush dan Daihatsu Terios hampir tidak mengalami perubahan. Hanya perubahan kecil saja di aksesoris baik di Interior maupun Eksterior. Hingga kini varian tipe keduanya sudah sangat banyak dengan berbagai alasan, sehingga kita juga tidak tahu itu Terios model apa, atau itu Toyota Rush Model apa? kalo ketemu dijalan. Mungkin itu strategi pabrikan untuk memberikan banyak pilihan pada konsumen sob.

Semenjak gelaran GIIAS 2017 lalu, dimana Daihatsu memajang sebuah mobil konsep yang pernah di perkenalkan pada gelaran yang sama tahun 2015 kemarin, yaitu Daihatsu FT. Publik bertanya - tanya apakah ini pengganti Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Kemunculn mobil Konsep Daihatsu FT pada gelaran GIIAS tersebut mampu menarik perhatian calon konsumen. Pihak marketing lapangan Dealer Daihatsu yang sempat kami hubungi mengklaim bahwa benar Daihatsu FT akan menggantikan posisi Terios. Akan tetapi pihak Daihatsu sendiri secara resmi belum mengutarakan isyarat akan menggantikan Terios dengan model mobil Daihatsu FT ini. Menurut keterangan Pihak Daihatsu yang kami kutib dari media menyatakan bahwa semua produk yang di tampilkan akan di jual di Indonesia, akan tetapi pihaknya belum memberikan kabar kepastian kapan peluncuranya dan apakan model tersebut benar akan menggantikan model Terios dan Rush. Atau bahkan model Daihatsu FT ini akan menambah varian baru untuk market otomotif di Indonesia.

Apapun keputusanya, kita hanya bisa menantikan benar tidaknya Daihatsu FT akan menggantikan Toyota Rush dan Daihatsu Terios.Semoga benar berita tersebut. Jika pun benar, konsumen harus bersabar menunggu kabar open inden nya. Melihat tampilan Daihatsu FT yang di suguhkan di GIIAS terlihat memukau. Dengan desain yangg kami sebut lebih mirip Crossover ketimbang SUV. Desain futuristik dan jika benar di luncurkan, maka penilaian kami adalah Daihatsu FT merupakan Crossover 7 seater yang patut di pinang, jika melihat model nya yang menarik.


artikel ini tentang
Toyota Rush model baru 2017
Daihatsu Terios model baru 2017
Pengganti Toyota Rush 2017
Pengganti Daihatsu Terios 2017

sumber gambar solopos

2 comments:

  1. situs resmi judi online terpercaya
    Gabung Sekarang Juga / Dapatkan Bonus 10% Untuk Member Baru..
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995
    Telegram : @bolavitacc

    ReplyDelete
  2. Dengan memanfaatkan berbagai fungsi website sales mobil, dealer dan produsen otomotif dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dalam pasar yang terus berubah ini.

    Melalui manfaat website sales mobil, dealer dapat dengan mudah mengumumkan penawaran khusus, promosi, atau diskon. Ini dapat menarik lebih banyak konsumen dan meningkatkan penjualan.

    Elemen Website Sales Mobil adalah kunci untuk menciptakan website sales mobil yang efektif dan menarik. Dengan desain yang responsif, visual yang mengesankan, deskripsi yang menarik, fitur pencarian yang efektif, dan ulasan yang meyakinkan, Anda dapat meningkatkan peluang untuk menjual mobil secara online.

    ReplyDelete