Tuesday, October 31, 2017

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Wuling Confero S



Kelebihan dan Kekurangan Mobil Wuling Confero S

 
Pertengahan tahun 2017, dunia otomotif di Indonesia memiki warna baru dengan hadirnya mobil merek baru Wuling. Digadang-gadang mampu memikat pangsa pasar tersendiri di hati konsumen Indonesia, mobil Low MPV merek China ini siap melawan dominasi mobil merekan Jepang di segmen low MPV di Indonesia. Tidak sembarangan mobil besutan PT. SGMW Motor Indonesia ini dipersenjatai dengan fitur-fitur andalan. Apalagi di segmen low MPV, inilah mobil pertama yang melawan duet Avanza Xenia dengan penggerak roda belakang. 

Spesifikasi Mobil Wuling Confero S

EKSTERIOR. Dari segi tampilan, low mpv wuling ini dikemas dengan tampilan yang simple namun elegan seperti ciri khas dari low mpv lainnya. Dengan Panjang 4,53m, lebar 1,691m, dan tinggi 1,73m, membuat wuling terlihat lebih bongsir jika di bandingkan dengan lawan-lawanya

INTERIOR, Masuk ke ruang kabin Wuling Confero S ini  kesan pertama adalah lapang, ditambah dengan tapilan yang elegan nan simple. Pilihan warna beige yang elegan ditambah dengan kualitas bahan yang baik, memberikan kesan exklusive di dalamnya
Pada panel meter dapat kita temui MID sistem yang langsung menyambut anda dengan informasi tekanan ban untuk ke empat rodanya. Hal ini yang beda dari kompetitornya. Selain itu juga kita dapat mengetahui seandainya ada pintu yang tidak tertutup dengan rapat.
AUDIO touchscreen berukuran 8 inci yang siap memanjakan pengendara dan penumpang dengan tontonan yang berkualitas, dengan dukungan sistem audio yang berkualitas semakin memanjakan penumpang untuk memperoleh hiburan yang berkualitas.

MESIN, Mobil Wuling Confero S pada bagian dapur pacu yang cukup untuk menunjang berkendara yang cepat dan bertenaga. Mobil Wuling Confero S mengusung teknologi dari General Motor, dengan logo GM di sematkan pada mesin nya, Dengan spesifikasi :
mesin 1.500cc 4-silinder 1.5 liter dengan teknologi DOHC C-VVT
sistem transmisi Manual 5-percepatan.
Power Max 107 PS / 5.800 rpm T
orsi maksimal 142 Nm/ 3.800-4.400 rpm.

SAFETY/FITUR KESELAMATAN
SISTEM PENGEREMAN, low mpv wuling ini sudah dibekali dengan teknologi ABS & EBD.
DUAL AIRBAGS juga mampu memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih pada penumpang dan pengemudinya.

Kelebihan Mobil Wuling Confero S
Dari ulasan spesifikasi yang ada diatas, Kelebihan Mobil Wuling Confero S yang paling terlihat yaitu :
-          Harga, dengan rentang harga yang kompetitif jauh dibanding rival-rivalnya, bahkan lebih dekat dengan kisaran harga mobil LCGC membuat wuling patut di perhitungkan, mengingat kualitas mobil ini cukup layak dimiliki.
-          Tampilan yang elegan dan futuristik. Dengan tampilan mobil seperti itu, tentu orang akan merasa lebih percaya diri ketika mengendarainya.
-          Ruang kabin yang luas juga termasuk keunggulan yang ditawarkan oleh mobil ini, dengan ukuran kabin sebesar itu pemilik mobil bisa membawa semua anggota keluarga yang berjumlah 7 orang. Karena daya tampung dari mobil ini mencapai 7 orang dewasa.
-          Kapasitas mesin besar dan performa yang bertenaga juga salah satu Kelebihan Mobil Wuling Confero S yang menjadi faktor banyak orang ingin membeli mobil ini.
-          Fitur yang sangat lengkap baik itu fitur interior maupun fitur keselamatan. Seperti yang sudah disebutkan untuk fitur interior pada mobil ini sangat lengkap yang diantaranya layar toucscreen yang berukuran 8 inch yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan hiburan. Kemudian untuk fitur keamanan, mobil ini juga telah dilengkapi dualairbags yang berfungsi untuk menahan benturan pada penumpang dan pengemudi.

Kekurangan Mobil Wuling Confero S
-          sparepate yang masih sedikit merupakan salah satu kekurangan pada low mpv wuling ini. Sebagai mobil baru tentu cukup susah untuk mendapatkan sparepate.
-          Limbung saat dipacu dalam kecepatan yang tinggi juga termasuk kekurangan yang ada pada mobil ini. Seperti karakter khas mobil MPV low yang menggunakan penggerak roda belakang lainya
-          Purna jual yang masih belum terbentuk
-          Jaringan service yang belum menjangkau daerah kota-kota kecil

spesifikasi wulling disini
Rekomendasi
Untuk anda dan keluarga, dengan budget di bawah 200jt. Anda yang bukan speed lover di jalan tol. Anda yang menginginkan mobil dengan harga terjangkau dan fitur yang baik. Anda patut mempertimbangkan mobil Wuling ini. Semoga bermanfaat.


Artikel ini :
Kelebihan Wuling
fitur Wuling
Wuling Indonesia
Wuling Confero S 

1 comment: